Jumat, 04 Februari 2011

3 castil megah di dunia

1.Blois


 

        Mendominasi Sungai Loire, benteng kerajaan Blois tidak hanya salah satu monumen Renaisans paling bergengsi di Perancis, tetapi juga sebuah lukisan cemerlang mengenai evolusi arsitektur Perancis dari abad pertengahan ke 17.

2.Mont St. Michael



 

           Mont Saint-Michel dibangun pada sebuah batu yang kuat yang mengukur ketinggian 84 meter. Dari granit murni dan sangat keras yang telah menolak berlalunya Saint Michel time.Mont dibangun sebagai benteng pada abad pertengahan. Hal ini memiliki dua menara besar untuk mempertahankan pintu masuk ke benteng. St Michael adalah jaminan bagi kebebasan dan dengan demikian tempat kudus ini juga menjadi simbol dari sekutu mendarat di Normandia selama Perang Dunia Kedua.



3.PALACE OF VERSAILLES
 

 

         Palace of Versailles merupakan kediaman resmi Raja Perancis dari 1682 sampai 1790. yang awalnya sebuah pondok berburu, dibangun pada tahun 1624, oleh Louis XIII. Hal ini diperluas oleh Louis XIV mulai tahun 1669. Dia menggunakannya sebagai pondok kecil sebagai tempat rahasia. Jules Hardouin Mansart, arsitek utama raja, membatalkan rencana untuk memperbesar menjadi yang paling besar dari Istana Seribu Satu Malam
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar